Percepat Rencana Relokasi, Rutan Surakarta Laksanakan Konsultasi Dengan Konsultan Perencana

    Percepat Rencana Relokasi, Rutan Surakarta Laksanakan Konsultasi Dengan Konsultan Perencana
    Dok : Humas Rutan Surakarta

    Surakarta - Rencana relokasi Rutan Kelas I Surakarta terus berlanjut, kali ini Kepala Rutan Kelas I Surakarta, Urip Dharma Yoga beserta Kepala Subseksi Keuangan dan Perlengkapan Nopy Sigit melakukan koordinasi dan konsultasi dengan konsultan perencana, Kamis (10/08).

    Koordinasi dan konsultasi ini merupakan tindak lanjut terbitnya sertifitat lokasi yang akan menjadi tempat relokasi Rutan Kelas I Surakarta. Lahan tersebut terletak di Ngrawoh, Kelurahan Tegalgede, Kecamatan Karanganyar dengan luas total 32.583 meter persegi. 

    Pada pertemuan yang berlangsung di Aula Baharudin Lopa Rutan Kelas I Surakarta, Karutan Surakarta bertindak sebagai Kuasa Pengguna Anggaran dan Kasubsi Keuangan dan Perlengkapan sebagai Pejabat Pembuat Komitmen memaparkan terkait kelengkapan administrasi dan konsep bangunan rutan yang baru kepada PT Ganesha Pratama Consultant sebagai konsultan perencana. 

    Kepala Rutan Surakarta pun berharap koordinasi dan konsultasi dengan konsultan perencana dapat mempercepat pemindahan Rutan Surakarta. Mengingat kapasitas Rutan Kelas I Surakarta yang dihuni Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) sudah melebihi daya tampung alias overload.

    rutan surakarta relokasi karanganyar
    Kevin Guntur

    Kevin Guntur

    Artikel Sebelumnya

    Kemenkumham Turut Berpartisipasi Dalam Pameran...

    Artikel Berikutnya

    Hasil Karya WBP Peroleh Apresiasi dari Menkop...

    Komentar

    Berita terkait