Kemenkumham Turut Berpartisipasi Dalam Pameran UMKM Nasional Expo 2023

    Kemenkumham Turut Berpartisipasi Dalam Pameran UMKM Nasional Expo 2023
    Dok : Humas Rutan Surakarta

    Surakarta - Kepala Rutan Kelas I Surakarta, Urip Dharma Yoga hadir dalam pembukaan Pameran Hari UMKM Nasional Expo 2023 yang diselenggarakan di Pameran Pura Mangkunegaran, Kamis (10/08).

    Pada kegiatan tersebut, Plt Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah Hantor Situmorang hadir langsung bersama Dir Binapi Latkerpro Ditjenpas Erwedi Supriyanto, Sekretaris Ditjen Kekayaan Intelektual, Sucipto didampingi Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Nur Ichwan. 

    Kementerian Hukum dan HAM RI yang dalam hal ini Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah hadir dan berpartisipasi dengan membuka stand layanan Kekayaan Intelektual dan Administrasi Hukum Umum serta pameran hasil karya Warga Binaan Pemasyarakatan. 

    Pemeran UMKM Expo tahun ini mengusung tema "Transformasi UMKM Masa Depan", Sekretaris Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah Republik Indonesia Arif Rahman Hakim berharap dengan adanya acara ini dapat menjadikan momentum kebangkitan dan memperkuat UMKM sebagai salah satu pilar pergerakan roda perekonomian bangsa. 

    "UMKM merupakan pemain penting dalam penambangan perekonomian lokan dan pemberdayaan masyarakat yang harus adaptif terhadap teknologi dan Inovasi, sehingga dapat membuka lapangan pekerjaan" ujar Arif. 

    Turut hadir dalam acara pembukaan UMKM Nasional Expo 2023 Kepala UPT Karesidenan Semarang dan Surakarta sebagai bentuk dukungan terhadap pengembangan UMKM. 

    rutan surakarta umkm
    Kevin Guntur

    Kevin Guntur

    Artikel Sebelumnya

    Semarakkan HDKD Ke-78, Rutan Kelas I Surakarta...

    Artikel Berikutnya

    Percepat Rencana Relokasi, Rutan Surakarta...

    Komentar

    Berita terkait