Door To Door, Dandim 0735/Surakarta Berikan Bantuan Paket Sembako Kepada Anak Yatim Piatu Dan Lansia

    Door To Door, Dandim 0735/Surakarta Berikan Bantuan Paket Sembako Kepada Anak Yatim Piatu Dan Lansia

    SURAKARTA - Komandan Kodim 0735/Surakarta Letkol Inf Devy Kristiono, S.E, M.si didampingi Danramil 05/Pasar Kliwon Kapten Inf Suwarto serta Babinsa setempat memberikan bantuan paket sembako kepada anak yatim piatu dan Lansia serta warga masyarakat terdampak Covid-19 di Wilayah Kelurahan Mojo, Kecamatan Pasar Kliwon, Jum'at (04/03/2022)

    Dengan menyusuri lorong-lorong sempit Dandim secara Door to Door mendatangi rumah warga dan memberikan secara langsung bantuan tersebut.

    Dandim menegaskan Bantuan paket sembako ini merupakan bentuk kepedulian TNI khususnya Kodim 0735/Surakarta kepada warga masyarakat kurang mampu terdampak covid-19, dan juga anak yatim piatu serta Lansia di wilayah kota Surakarta ini.

    "Semoga bantuan paket Sembako ini bisa meringankan beban warga, terutama dalam mencukupi kebutuhan sehari-hari."tuturnya.

    “Apalagi di situasi sekarang ini, Pandemi Covid-19 belum usai, tentu bahan pokok sangat diperlukan, ” tambahnya.

    Ia juga mengingatkan agar warga tetap menjalankan protokol kesehatan, baik menggunakan masker, rajin cuci tangan dengan sabun, serta menjaga jarak, Gunanya, untuk menghindari penularan maupun menghentikan penyebaran Covid-19.

    (Arda 72)

    Surakarta
    Pardal Riyanto

    Pardal Riyanto

    Artikel Sebelumnya

    Yakinkan Sesuai Prosedur, Sertu Joko Riyanto...

    Artikel Berikutnya

    Perpani Surakarta Gelar Seleksi Atlet Tim...

    Komentar

    Berita terkait